Automatic External Defibrillator AED FR2 - Praya Alkes

Latest

Kamis, 20 Juli 2017

Automatic External Defibrillator AED FR2

Automatic External Defibrillator AED “AED HeartStart FR2”. merupakan alat yang digunakan untuk pertolongan pertama bagi korban serangan jantung mendadak.
Sebuah serangan jantung tiba-tiba (Sudden Cardiac Arrest) adalah ujian yang menitik beratkan pada kecepatan penanganan bagi petugas medis profesional.
Karena waktu adalah hal yang utama anda perlu peralatan yang kuat, siap untuk digunakan, dan mendukung dalam setiap langkah jalan anda.

AUTOMATIC EXTERNAL DEFIBRILLATOR AED FR2
AUTOMATIC EXTERNAL DEFIBRILLATOR AED FR2

Sebagai pemimpin global dalam teknologi defibrilasi, Philips membantu menyebarluaskan penggunaan Automatic External Defibrillator (AED) diantara petugas medis profesional dimulai dengan produk pelopor inovatif yaitu “AED HeartStart FR2”.
Hingga saat ini, Philips terus menyediakan solusi khusus untuk Automatic External Defibrillator AED.
Yang dirancang dengan cara yang memudahkan untuk digunakan baik oleh orang awam maupun tenaga medis professional seperti dokter.

AED HeartStart FR3 merupakan salah satu Automatic External Defibrillator AED professional terbaik kami.

Dirancang untuk membuat lebih cepat, lebih mudah, dan lebih baik dalam proses penanganan serangan jantung mendadak agar kemungkinan terselamatkannya korban lebih besar.
  • Lebih cepat.
    Membantu Anda melakukan pekerjaan Anda lebih cepat karena secara signifikan mengurangi langkah penanganan. Menghilangkan banyak langkah untuk membantu Anda memulai penanganan yang tepat antara CPR atau Defibrilasi
  • Mudah.
    Membantu membuat pekerjaan Anda lebih mudah dengan bentuk yang kecil dan ringan untuk produk sekelas AED professional diantara produsen global terkemuka.
    Hal ini dirancang untuk menjadi kuat, handal, dan siap untuk digunakan
  • Lebih baik.
    Membantu Anda meningkatkan respon Anda dengan mendukung budaya perbaikan terus-menerus.
    Termasuk mengoptimalkan pelatihan dan penanganan respon serangan jantung mendadak (SCA)
Selain alat kesehatan kami juga menyediakan berbagai produk furniture rumah sakit , alat peraga pendidikan (phantom) dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar